LATIHAN KEPEMIMPINAN DAN MANAJEMEN ORGANISASI (LKMO) 2023 UKM MARCHING BAND GITA WAHANA BHAKT

LKMO atau Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi adalah salah satu program kerja UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti UM guna memberikan bekal dasar keterampilan, kepemimpinan, serta pengalaman dalam berorganisasi khususnya bagi anggota baru. Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan manajemen anggota agar lebih efektif dalam mengelola organisasi. Dengan mengasah keterampilan seperti pemecahan masalah, pengambilan keputusan, komunikasi, dan juga kepemimpinan. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dalam menghadapi masalah yang mungkin muncul serta menghadapi tantangan organisasi dengan lebih baik.

LKMO pada tahun ini mengusung tema “Integrity and Visionary Character For A Great Future Leader”. Dari tema tersebut diharapkan para anggota memiliki sifat Integritas dan visioner yang merupakan dua karakter pemimpin yang diharapkan dapat membangun jiwa pemimpin dan kepemimpinan yang hebat demi masa depan yang lebih baik. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 Juni 2023 di Gedung Ormawa Universitas Negeri Malang.

Kegiatan LKMO ini di ikuti oleh 30 peserta yang mana merupakan anggota UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti UM. Acara dikemas semi formal dengan beberapa pemaparan materi berkaitan dengan keterampilan manajemen organisasi. Materi yang disampaikan diantaranya tentang teamwork, leadership, dan juga tentang keadministrasian.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *