UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti Raih Prestasi Membangakan dalam Ajang Asian Music Games 2023

Asian Music Games (AMG) merupakan kejuaraan marching band terbesar di Asia, yang diikuti oleh berbagai negara di kawasan Asia. Pada tahun ini AMG akan diadakan secara offline di Kota Jember pada 18 – 25 September 2023. 

Dalam ajang ini MBGWB mengikuti beberapa mata lomba yaitu street parade, full band concert, dan colour guard field show. Tema yang dibawakan dalam street parade yaitu Harmoni Nusantara sedangkan tema yang di angkat untuk fullband concert yaitu Mythic Warrior Princess. 

Tema Mythic Warrior Princess ini di ambil dari cerita Mulan yang mengisahkan perjuangan seseorang dalam mengangkat emansipasi wanita. Mulan yang memiliki keinginan kuat untuk mengangkat derajat keluarganya dengan menggunakan berbagai macam cara, salah satunya ikut serta dalam perang bersama teman seperjuangannya.

Dalam ajang ini MBGWB berhasil sejumlah prestasi diantaranya, Juara 2 Fullband Concert (General Effect), Juara 3 Marching Field Show Color Guard Ensemble, Juara 3 Fullband Concert (Best Music), dan Juara 3 Fullband Concert Umum.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *