Open Recruitment Marching Band Gita Wahana Bhakti Universitas Negeri Malang

Bagi teman-teman civitas akademika Universitas Negeri Malang yang tertarik dengan marching band dan ingin menjadi bagian dari keluarga besar unit ini, segera daftarkan dirimu di Open Recruitment MB Gita Wahana Bhakti.

Pendaftaran : 6-20 November 2020
Link Pendaftaran : bit.ly/OPRECMBGWB20


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Alfira (0822-3765-2459)
Olin (0895-3649-29680)

Kenapa harus MB Gita Wahana Bhakti ?

Marching Band Gita Wahana Bhakti adalah salah satu UKM yang berlokasi di Universitas Negeri Malang. Disini kami sebagai Marching Band yang terbilang masih muda, namun untuk prestasi kami sudah bisa disandingkan dengan marching band yang sudah terbentuk sebelum kita. Marching Band Gita Wahana Bhakti juga merupakan salah satu UKM yang memiliki kompetensi dalam membawa nama Universitas Negeri Malang.

Bagi kamu yang tidak memiliki kemampuan bermusik sama sekali tapi memiliki keinginan untuk belajar musik dan bergabung bersama MB Gita Wahana Bhakti juga jangan takut untuk gabung dengan kita. Di MB Gita Wahana Bhakti, kemampuan dasar bermusik SAMA SEKALI TIDAK DIWAJIBKAN. Bahkan, untuk kamu yang masih tidak tahu bagaimana membaca not, atau bahkan masih belum tau gimana sih Marching Band itu pun masih sangat diterima di MB Gita Wahana Bhakti. Semua pengetahuan dan teknik yang diperlukan akan diajarkan kepada teman-teman dari 0 (baca : dari nol). Di unit ini, kami mencari orang-orang yang mau belajar dan bekerja secara keras serta cerdas, orang yang memiliki komitmen, bisa diajak bekerja sama, dan pantang menyerah. Untuk rangakaian tes yang akan kami lakukan bukan untuk menyeleksi teman-teman siapa yang lolos dan siapa yang tidak, tes alat tersebut bertujuan untuk mencari bakat dan minat teman-teman di mana kah kira-kira nantinya teman-teman mampu berkembang, apakah di alat tiup (brass), di alat pukul (perkusi), atau sebagai penari (guard).


Terakhir, MB Gita Wahana Bhakti adalah UKM yang bisa dibilang komplit. Karena …….

Kamu mau olahraga? Pasti ada. Kamu mau seni musik? So pasti tersedia. Kamu mau menari? Jangan khawatir,pasti ada. Kamu senang berinteraksi dengan banyak orang? Bisa bengettttKamu senang berorganisasi? So pasti ada. Jadi, tunggu apa lagi, tidak lengkap rasanya kalau kuliah tapi tidak bisa menikmati serunya kehidupan menjadi bagian dari marching band.

LTB – JuzsportsShops | New Balance 327 Moonbeam Burgundy , Where To Buy , WS327KA , Ietp

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *