UKM MARCHING BAND SEDIAKAN FREE WORKSHOP PERAWATAN ALAT UNTUK MENJAGA KUALITAS ALAT MARCHING

Malang – UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti baru saja sukses mengadakan Workshop Perawatan Alat selama dua hari kemarin (25-26/11). Workshop tahun kedua kali ini dihadiri oleh semua anggota Cadet 6 yang telah menyelesaikan Diklat kemarin. Tentunya memberikan wawasan baru untuk mereka eksplor.

Menjadi seorang player marching tentunya harus memiliki pengetahuan tentang bagaimana merawat alat dan menjaga alat tetap dalam keadaan yang baik. UKM Marching Band berikan Workshop Perawatan Alat secara cuma-cuma untuk seluruh player dan anggota Cadet 6. Workshop selama dua hari ini dilakukan di Ruang Alat atau Gedung B32 UM.

Di hari pertama merupakan penyampaian materi terkait dengan perawatan alat oleh setiap sectionnya. Materi perawatan alat section Battery disampaikan oleh M. Andra Bagus S., materi kedua yaitu dari section Color Guard yang disampaikan oleh Dariel B. Ramrinson, dan section Brass oleh Kak Rasya Alvin, serta dari section PIT ada Kak Rizki Amilia.

Selanjutnya di hari kedua Workshop ini berikan praktek secara langsung, agar peserta tidak hanya mempelajari secara teori namun juga butuh prakteknya. Hari kedua semua dimulai melakukan bersih-bersih alat masing-masing seperti yang sudah dicontohkan di hari pertama, setelah itu bergotong royong membersihkan Ruang Alat tercinta agar tetap bersih dan nyaman untuk digunakan latihan.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *