MB GWB KEMBALI MERAIH PRESTASI PADA AJANG KEDIRI MARCHING COMPETITION 8 TAHUN 2024

Belum lama ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band Gita Wahana Bhakti (UKM MB GWB) Universitas Negeri Malang berpartisipasi dalam Kediri Marching Competition (KMC) yang ke-8. KMC 8 berlangsung secara offline di GOR Jayabaya, Kec. Mojoroto, Kota Kediri pada hari Jumat (01/03) hingga Minggu (03/03) tahun 2024. Setiap tahun, APMB Kota Kediri mengadakan Kediri Marching Competition yang diikuti oleh berbagai level. Mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMA/MA, dan umum.

Kontingen Marching Band Gita Wahana Bhakti mengirimkan tiga orang pada kesempatan kali ini. Setiap latihan, mereka telah mempersiapkan perlombaan dengan baik. Tidak diragukan lagi, usaha mereka terbayarkan oleh kemenangan. Ketiga perwakilan MB GWB berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan. Mauidzhah Nayla Sabrina meraih Juara 1 Individual Contest (IC) Brass Divisi Senior, Dariel Briliananndho meraih Juara 1 Individual Contest (IC) Color Guard Divisi Senior, dan Rika Aulia Apandi meraih Juara 3 Individual Contest (IC) Snare Drum Divisi Senior.

Prestasi yang telah berhasil dicapai merupakan hasil dari dedikasi dan latihan yang gigih selama ini. Tekad yang tak pernah surut dan upaya untuk mengembangkan bakat adalah alasan dibalik kemenangan yang telah diborong oleh mereka. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi sesama pemain untuk meraih kesuksesan lain di masa mendatang. Ucapan selamat tak akan dilupakan kepada Nayla, Dariel, dan Rika atas pencapaian mereka yang sangat membanggakan.

Untuk seputar informasi terkait kegiatan MB GWB dan informasi menarik lainnya, sahabat Ge We Be dapat mengakses sosial media kami yang tertera di bawah ini:

Instagram : @mbgwb

YouTube : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter : @MBGWB

TikTok : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *