PRESTASI GEMILANG MB GWB DALAM AJANG KEDIRI MARCHING COMPETITION 7 TAHUN 2023

Baru-baru ini Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band (MB) Gita Wahana Bhakti Universitas Negeri Malang ikut andil dalam kompetisi Kediri Marching Competition (KMC) yang ke-7 yang dilaksanakan pada 10-12 Maret secara offline di GOR Jayabaya Kota Kediri. Kediri Marching Competition merupakan kompetisi marching band yang diselenggarakan setiap tahun oleh APMB Kota Kediri. Kompetisi ini diikuti oleh berbagai tingkat mulai dari TK/RA, SD/MI hingga SMA/MA dan Umum.

Pada kesempatan kali ini, kontingen Marching Band Gita Wahana Bhakti mengirimkan tiga perwakilan. Mereka telah mempersiapkan perlombaan dengan baik dalam menjalani setiap latihan. Tentunya jerih payah mereka terbayarkan dan meraih keberhasilan yang memuaskan, ketiga-tiganya meraih prestasi yang sangat membanggakan bagi UKM MB GWB. Perwakilan dari MB GWB antara lain Muhammad Alwi Zamzami meraih Juara 1 Individual Contest Colour Guard Kategori SMA/UMUM, Muhammad Andra Bagus Saputro meraih Juara 2 Individual Contest Snare Drum Kategori SMA/UMUM, dan Muhammad Hanif Murtadho yang berhasil meraih Juara 2 Individual Contest Tenor Kategori Senior.

Muhammad Alwi Zamzami atau biasa dikenal Alwi, menampilkan penampilan spektakuler dan memukau banyak audiens. Dalam KMC 7 Alwi menampilkan Colour Guard Show bertajuk “Golden Hour” yang dinyanyikan oleh JVKE. Penampilan yang menceritakan seorang pemuda yang sedang menikmati sebuah proses untuk meraih impiannya tanpa mempedulikan masa lalunya yang kelam dan terus memperbaiki diri untuk mencapai keberhasilan dengan tantangan yang bertubi-tubi dan tidak mudah. “Karena mendapatkan pencapaian emas membutuhkan proses yang tidak mudah”, kata Alwi.

Keberhasilan yang mereka raih adalah buah dari kerja keras dan latihan mereka selama ini. Semangat yang tak pernah padam mereka kerahkan untuk mengasah bakat mereka, tentunya prestasi ini bisa menjadi contoh dan memacu semangat bagi para player lain untuk meraih kemenangan berikutnya. Kami ucapkan selamat atas prestasi membanggakan kepada rekan Alwi, Andra, dan Hanif.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube              : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *