UKM MARCHING BAND GITA WAHANA BHAKTI RAIH KEMBALI PRESTASI HEBAT DALAM AJANG PIALA BUNG KARNO

Malang – UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti kembali berhasil membawa prestasi dalam ajang Piala Bung Karno 2023 kemarin (25/6).  Kompetisi ini digelar secara offline di Gor Soekarno Hatta, Blitar oleh Pemerintah Kota Blitar. Kompetisi Piala Bung Karno ini dibuka lima kategori antara lain, Contest, Concert, Parade, Individual Contest (IC), dan Display.

UKM Marching Band mengirimkan empat delegasi yang bertanding dalam kompetisi ini antara lain, Siti Fatimatuzahra kategori IC Brass Umum, M. Alwi Zamzami kategori IC Color Guard Umum, Rika Aulia Apandi dan M. Andra Bagus Saputro kategori Individual ContestIC Snare Umum.

Mereka menyiapkan latihan dengan matang alhasil buahkan hasil yang baik. Judges dan para penonton pun banyak memberikan pujian pada penampilan mereka. Memang sudah tidak perlu diragukan lagi skill mereka dalam marching. Mereka berhasil membawa tiga piala dari bumi bung karno.

Juara yang diraih antara lain, juara 1 IC Snare oleh M. Andra Bagus Saputro, juara 2 IC Color Guard oleh M. Alwi Zamzami , dan Juara 3 IC Brass Siti Fatimatuzahra. Prestasi yang sangat membanggakan bagi nama UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti. Dengan bangga kami memberikan selamat kepada rekan-rekan atas keberhasilan dalam meraih prestasi ini. 

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *