MENUJU TANPA BATAS, UKM MARCHING BAND GITA WAHANA BHAKTI SELENGGARAKAN DIKLAT VI KEPADA ANGGOTA BARU

Malang – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kekompakan, UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti dengan bangga menyelenggarakan Diklat VI untuk sambut Cadet 6 kemarin (28/10). Acara yang bertajuk “Beyond Infinity: Exploring Limitless Possibilities” ini diadakan di Dohar Sista Arhanud dengan dihadiri 65 para anggota baru Cadet 6. 

Sambut Cadet 6, UKM Marching Band memberikan nama angkatan khusus yaitu “Grantha Sahitya” yang memiliki arti solidaritas dan kerukunan. Selain itu, logo untuk Cadet 6 adalah “Rakun” hewan yang dianggap cerdik dan tangkas serta berani dalam hal apapun. Harapannya peserta bisa mengeksplor pengalaman tanpa batas dengan memupuk solidaritas antar satu sama lain dan tangkas dalam situasi apapun.

Berikan ruang untuk eksplor, Diklat 6 kali ini hadirkan pemateri yang keren dan berpengalaman dalam dunia marching band tentunya, antara lain:

  1. Pengenalan GWB yang meliputi sejarah, prestasi, pemimpin, section, dan budaya-budaya yang ada di UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti disampaikan oleh Kak Indah.
  2. Pengenalan marching dan musik yang meliputi pengenalan not balok, simbol partitur, cara baca not balok disampaikan oleh Mas Sanding.
  3. Drill yang meliputi building posture, tondu, posture check, hadap-hadap, dan langkah disampaikan oleh kak Alifin.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *