IRINGI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-78, UKM MARCHING BAND GITA WAHANA BHAKTI SAMBUT MABA DALAM PKKMB UM 2023, DAN LAUNCHING DIES NATALIS UNIVERSITAS NEGERI MALANG KE-69

Malang – UKM Marching Band iringi rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-78 di Stadion Cakrawala UM kemarin (17/08). Menjadi rutinitas, UKM Marching Band di undang untuk menjadi pengiring dalam Upacara Peringatan HUT RI sekaligus pembukaan PKKMB UM 2023 serta Launching Dies Natalis UM yang ke-69.

Upacara peringatan pada 17 Agustus 2023 dihadiri Para Jajaran Petinggi UM (Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kajur, Kaprodi), seluruh Dosen dan Tenaga Didik, para Mahasiswa Baru Angkatan 2023, serta para undangan lainnya. Acara ini tentu menjadi kesempatan baik bagi UKM Marching Band untuk menunjukkan keterampilan musiknya serta memberikan kesan yang meriah. 

Kali ini UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti ikut berpartisipasi pada kegiatan upacara dengan tampil membawakan lagu “Mengheningkan Cipta” karya T. Prawit dan lagu “Andhika Bhayangkari” karya Amir Pasaribu. Selain itu juga juga tampil pada rangkaian acara Pembukaan PKKMB Tahun 2023 serta Launching Dies Natalis Universitas Negeri Malang Ke-69 dengan membawakan lagu bertemakan Harmoni Nusantara. Sukses bawakan lagu-lagu tersebut dengan penampilan yang memukau dan mendapat banyak tepuk tangan dari seluruh peserta upacara yang hadir di Stadion Cakrawala UM.

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *