Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band (MB) Gita Wahana Bhakti Universitas Negeri Malang turut mengikuti kejuaraan lomba virtual Langgam Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2021. Seperti yang diketahui, kejuaraan lomba langgam Indonesia diadakan oleh Marching Band Universitas Udayana. Kejuaraan ini dilaksanakan secara rutin sejak tahun 1986 yang penyelenggaraannya berawal dari sebuah gagasan untuk mengadakan parade marching band bagi unit-unit Marching Band Tingkat Perguruan Tinggi seluruh Indonesia. Oleh sebab inilah, tak jarang Kejuaraan Langgam Indonesia disebut sebagai kejuaraan yang bergengsi dibidangnya.

Kejuaraan Langgam kali ini dilaksanakan secara virtual yang membuat para peserta kejuaraan harus menyesuaikan diri dengan keadaan baru. Meskipun begitu, MB GWB tetap memiliki antusiasme yang besar untuk turut serta dalam perlombaan virtual ini. Salah satu perwakilan dari MB GWB yakni Alaika Rahmatullah, telah menyiapkan diri dengan baik dalam menjalani pelatihan sehingga ia dapat meraih juara 3 individualis multi tom divisi open.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa meskipun dalam keadaan pandemi, kita tetap dapat mengasah bakat bahkan tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk terus berprestasi. Biarpun dalam keadaan yang berbeda dan harus melakukan penyesuaian secara cepat tidak membatasi kita untuk mengembangkan diri. Para peserta bukan hanya mendapat pengalaman baru, melainkan sebuah kenangan yang luar biasa atas usaha-usaha mereka selama ini.

Tentunya kemenangan ini sangat berarti bagi MB GWB dan akan selalu menjadi motivasi untuk menyambut kemenangan kami dimasa yang akan datang, serta menjadi sebuah pupuk penumbuh semangat bagi para anggota lain untuk mengikuti kejuaraan selanjutnya.

Sekali lagi, selamat kami ucapkan kepada rekan Alaika Rahmatullah.

nike foamposite 2000 black women shoes heels – Blanco – 991 – DJ3180 – Nike Air Max 97 By You Zapatillas personalizables | nike air terra kimbia blue book list series UK: Sneaker Releases, Style Guides & Beauty News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *