UKM MARCHING BAND GITA WAHANA BHAKTI TAMPIL MEMERIAHKAN UKM DAY 2023 DI GRAHA CAKRAWALA UM

UKM Day kembali digelar dengan meriah oleh Forum Komunikasi UKM UM pada 23 Agustus 2023. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan minat mereka melalui kegiatan UKM. 32 UKM menampilkan persembahan spesial dengan ribuan penonton yang sebagian besar berasal dari mahasiswa baru sebagai sasaran kegiatan demo UKM.

Tidak ketinggalan, UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti turut memeriahkan kegiatan UKM Day 2023 tersebut. Dengan membawakan tema bernuansa Chinese Marching Band Gita Wahana Bhakti berhasil mencuri perhatian dan meninggalkan kesan mendalam pada seluruh penonton.

Selain itu UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti juga membuka stand diluar Graha Cakrawala. Stand itu ramai dikunjungi mahasiswa baru yang tertarik dengan Marching Band Gita Wahana Bhakti. Di stand itu juga di tampilkan pertunjukan dari player-player yang sebelumnya pernah mengikuti IC untuk menarik perhatian mahasiswa baru. 

Untuk informasi selanjutnya mengenai kegiatan yang dilaksanakan atau informasi menarik lainnya tentang GWB, teman-teman Ge We Be bisa mengunjungi media sosial kami yang ada di bawah ini.

Instagram            : @mbgwb

YouTube             : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter                 : @MBGWB

TikTok                 : @mb.gwb

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *