UKM MB GITA WAHANA BHAKTI DI UPACARA HUT RI KE-77, PEMBUKAAN PKKMB 2022, DAN LAUNCHING DIES NATALIS UNIVERSITAS NEGERI MALANG KE-68

Halo sobat GWB! Gimana nih kabarnya? Semoga sobat GWB selalu diberikan kesehatan dan yang sedang sakit segera diberi kesembuhan, ya! Pasti sobat GWB sudah pada penasaran kan, ada kabar terbaru apa dari UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti? Yups betul, UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti diberikan amanah oleh Universitas Negeri Malang untuk tampil dan ikut menyukseskan upacara peringatan HUT RI Ke-77, Pembukaan PKKMB Tahun 2022, dan Launching Dies Natalis Universitas Negeri Malang Ke-68. Nah, untuk lebih lengkapnya sobat GWB terus ikuti dan simak artikel berikut, ya!

Pada tanggal 17 Agustus 2022, untuk pertama kalinya Universitas Negeri Malang kembali melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 secara offline atau luring tepatnya di Stadion Cakrawala UM setelah pada 2 tahun sebelumnya hanya dapat dilaksanakan secara online atau daring. Selain melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77, Universitas Negeri Malang pada tanggal yang sama juga melaksanakan beberapa rangkaian acara yaitu antara lain Pembukaan PKKMB Tahun 2022, dan Launching Dies Natalis Ke-68. Rangkaian acara-acara tersebut diikuti oleh Para Jajaran Petinggi UM (Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kajur, Kaprodi), seluruh Dosen dan Tenaga Didik, serta tentunya para Mahasiswa Baru Angkatan 2022 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti diamanahi oleh Universitas Negeri Malang untuk menjadi petugas dari kegiatan tersebut. UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti ikut berpartisipasi pada kegiatan upacara dengan tampil membawakan lagu “Mengheningkan Cipta” karya T. Prawit dan lagu “Andhika Bhayangkari” karya Amir Pasaribu. Selain berpartisipasi pada rangkaian upacara, UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti juga tampil pada rangkaian acara Pembukaan PKKMB Tahun 2022 dan Launching Dies Natalis Universitas Negeri Malang Ke-68 dengan membawakan lagu “It’s My Life” karya Bon Jovi. UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti sukses membawakan lagu-lagu tersebut dengan penampilan yang memukau dan mendapat ribuan tepuk tangan dari seluruh peserta upacara yang hadir di Stadion Cakrawala UM.

Gimana sobat GWB keren, kan? Pasti sobat GWB pada ingin join UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti kan? Nah, kebetulan UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti sedang membuka pendaftaran anggota baru (Open Recruitment) mulai tanggal 5 September – 7 Oktober 2022. Untuk informasi lebih lengkapnya sobat gwb bisa terus pantau dan ikuti akun media sosial UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti, yaitu :

Instagram    : @mbgwb

YouTube       : MB. Gita Wahana Bhakti UM

Twitter          : @MBGWB

Yuk, Gabung dan rasakan keseruannya !

Marching Band Gita Wahana Bhakti

Unit Kegiatan Marching Band Gita Wahana Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *