Setelah artikel-artikel sebelumnya berupa program kerja yang pada persiapan beserta pelaksanaanya membutuhkan waktu dan tenaga ekstra. Namun, pada bahasan kali ini hanya akan membahas mengenai keseruan acara ulang tahun UKM yang masih bayi mungil ini, kalau boleh dikata. Sebab umurnya yang masih unyu-unyu ini sesuai pada judul diatas, tahun ke 2.

Perayaan ulang tahun UKM Marching Band Gita Wahana bakti ini diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2020. Acara perayaan ulang tahun kali ini diberi nama “AKBAR” dengan kepanjangan dari asik-asik dan bakar-bakar. Yap, sesuai dengan judulnya maka acara ini diisi oleh keseruan game-game menarik yang bikin asik, serta ditutup dengan acara syukuran berupa bakar-bakar. Acara ini dihadiri oleh keseluruhan anggota UKM beserta  kakak-kakak DPO dan juga pembina UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti yaitu bapak Dr. Pramono, S.Pd.,M.Or. Acara ini berlokasi di ruang rahasia dengan penuh keseruan milik UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti. Ruang alat tentunya.

Acara ini diisi dengan beberapa game diantaranya bola terong, pecah-pecah balon, estafet balon, dimana keseluruhan game yang dirancang panitia sukses membangun keseruan dan suasana nan meriah. Seusai kemeriahan game-game unik itu, dilanjutkan dengan acara bakar-bakar yang juga tidak kalah meriah, inilah puncak dari acara AKBAR, yaitu syukuran bersama-sama dan doa bersama.

Perayaan HUT UKM Marchinng Band Gita Wahana Bhakti yang ke-2 ini dirayakan dengan sederhana. Namun, meskipun acaranya sederhana mampu menciptakan suasana kekeluargaan yang erat. Justru dengan konsep acara seperti ini semakin menambah keakraban dan kedekatan antar sesama anggota UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti.

Nantikan kabar-kabar menarik dari UKM Marching Band Gita Wahana Bhakti selanjutnya!

JmksportShops , Chaussures, sacs et vêtements , Livraison Gratuite | nike dunk force wedge , Air Jordan 1 Trainers — Ietp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *